Analisis Faktor Penentu Keputusan Dalam Memilih Program Studi Perpajakan (Studi kasus di Prodi Perpajakan Politeknik Ubaya)

Purnomolastu, Norbertus (2017) Analisis Faktor Penentu Keputusan Dalam Memilih Program Studi Perpajakan (Studi kasus di Prodi Perpajakan Politeknik Ubaya). Dinamika Governance: Jurnal Imu Administrasi Negara, 7 (1). pp. 27-38. ISSN 2303-0089

[thumbnail of Purnomolastu_Analisis Faktor Penentu Keputusan_2017.pdf]
Preview
PDF
Purnomolastu_Analisis Faktor Penentu Keputusan_2017.pdf

Download (3MB) | Preview
Official URL / DOI: http://ejournal.upnjatim.ac.id/index.php/jdg/artic...

Abstract

Program Studi Perpajakan Politeknik Ubaya didirikan tahun 2003, merupakan salah satu program studi yang ada di Politeknik Ubaya disamping Program Studi Akuntansi. Menejemen Pemasaran, Sekretaris dan Bahasa Ingris Bisnis. 5 tahun terakhir ini jumlah mahasiswa yang masuk Program Studi Perpajakan semakin meningkat, disisi lain jumlah mahasiswa yang memilih program studi lain selain Program Studi Perpajakan di Politeknik Ubaya mengalami penurunan. Penelitian ini ingin mengetahui factor apa yang menyebabkan naiknya jumlah mahasiswa Progran1 Studi Perpajakan Politeknik Ubaya, ditengah menurunnya minat jumlah mahasiswa yang memasuki program studi lainnya di Politeknik Ubaya. Penelitian ini menggunakan tehnik analisa data dengan menggunakan Analisis Faktor, guna mengetahui factor apa saja yang mempengarubi minat mahasiswa dalam menentukan pilihannya memasuki Program Studi Perpajakan Politeknik Ubaya. Penelitian ini mengambil populasi dari mahasiswa 3 angkatan dari Program Studi Perpajakan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Analisis Faktor, Minat
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Polytechnic > Diploma in Tax Accounting
Depositing User: Ester Sri W. 196039
Date Deposited: 11 Mar 2019 01:58
Last Modified: 06 Oct 2021 09:08
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34474

Actions (login required)

View Item View Item