Faktor-Faktor Bauran Pemasaran yang Melatarbelakangi Pengambilan Keputusan Orangtua dalam Memilih Sekolah Baru

Rachmayani, Eny (2007) Faktor-Faktor Bauran Pemasaran yang Melatarbelakangi Pengambilan Keputusan Orangtua dalam Memilih Sekolah Baru. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of IN_818_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
IN_818_Abstrak.pdf

Download (32kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/148555

Abstract

Kesadaran akan pentingnya pendidikan prasekolah atau pendidikan anak usia dini sudah mulai merebak di kalangan masyarakat. Dengan makin banyaknya lembaga-lembaga pendidikan prasekolah yang ada, orang tua mempunyai peran yang penting dalam memilih lembaga pendidikan yang berkualitas. Tetapi hal ini akan sangat berbeda bila orang tua memilih sekolah yang baru saja berdiri, karena sekolah baru belum bisa menunjukkan kualitas/lulusan sekolah dan masih berusaha untuk menarik para orang tua agar memilih sekolah tersebut. Taman Kanak-kanak (TK) “A” yang memulai tahun pertamanya pada tahun ajaran 2005- 2006, tidak mempunyai cabang sebelumnya dan bukan merupakan franchise suatu lembaga, sudah mempunyai banyak peminat. Di tahun pertama saja, TK “A” mempunyai murid sebanyak 87 siswa dan di tahun keduanya 140 siswa.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 01 Apr 2019 10:01
Last Modified: 01 Apr 2019 10:01
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34609

Actions (login required)

View Item View Item