Analisis Perilaku Konsumen untuk Menentukan Strategi Pemasaran di Pub Redboxx

Sutanto, Iwan (2007) Analisis Perilaku Konsumen untuk Menentukan Strategi Pemasaran di Pub Redboxx. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2868_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2868_Abstrak.pdf

Download (79kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135016

Abstract

Redboxx adalah pub yang terletak di pusat perbelanjaan PTC (Pakuwon Trade Centre). Di tengah kerasnya persaingan dan sikap konsumen yang selalu mencari yang terbaik, masalah yang dihadapi oleh Redboxx adalah jumlah pengunjung yang datang. Pada hari Sabtu, jumlah pengunjung yang datang sangat banyak bahkan melebihi kapasitas. Akan tetapi pada hari lainnya jumlah pengunjung yang datang dibawah kapasitas semestinya. Oleh karena itu untuk dapat meningkatkan jumlah konsumen diperlukan strategi pemasaran yang tepat. Perencanaan strategi ini dilakukan dengan cara menganalisis perilaku konsumen, yang meliputi profil, tingkat kepentingan dan tingkat kepuasan. Konsep yang akan digunakan yaitu: STPD (Segmentation, Targetting, Differentiation, and Positioning) dan 8P (Product, Place, Process, Productivity, People, Promotion, Physical evidence and Price).

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 11 Apr 2019 04:26
Last Modified: 11 Apr 2019 04:26
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34676

Actions (login required)

View Item View Item