Riptianto, Yusuf Mulus (2001) PELAYANAN MEMBUTUHKAN. WARTA UBAYA, VIII (79).
Preview |
PDF
Pelayanan membutuhkan.pdf Download (26kB) | Preview |
Abstract
Suatu hari penulis duduk semeja dalam suatu pelayanan terhadap maharu dengan seorang staf baru Humas Ubaya, seorang mahasiswi dimana Juni lalu diwisuda. Setelah basa-basi, pembicaraan sampai pada masalah kemahasiswaan. Penulis meminta pendapat dan mengorek pengalamanannya semenjak menjadi maharu sampai wisuda. Sungguh diluar dugaan penulis, karena ia merasa ‘dilayani dengan sepenuh hati’ oleh dua orang petugas administrasi. Ia dihargai sebagai orang yang memerlukan sesuatu, dimana lainnya hanya sekedarnya saja. Itu selalu diingatnya dan membekas dalam.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Ubaya, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BJ Ethics |
Depositing User: | Yusuf Mulus Reptiato 194031 |
Date Deposited: | 10 Jun 2013 02:16 |
Last Modified: | 10 Jun 2013 02:16 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/3469 |
Actions (login required)
View Item |