Pengaruh Logistics Service Quality terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada PT Matahari Department Store

Delananda, Auliya (2018) Pengaruh Logistics Service Quality terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada PT Matahari Department Store. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6166_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6166_Abstrak.pdf

Download (209kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/252290

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis tentang pengaruh Logistics Service Quality terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada salah satu retail yang ada di Indonesia yaitu PT. Matahari Department Store. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah penelitian kausal. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu logistics service quality, customer satisfaction, dan customer loyalty. Teknis analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda dengan menggunakan program SPSS 18.0 for windows Penelitian ini menggunakan sampel berupa responden yang pernah berbelanja online di Matahari Department Store minimal 1 kali dalam setahun dengan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 200 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh Logistics Service Quality terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Matahari Department Store.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Logistics Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 15 Apr 2019 02:39
Last Modified: 15 Apr 2019 02:39
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34692

Actions (login required)

View Item View Item