Pengaruh Social eWOM Terhadap Brand Attitude Dan Purchase Intention Smartphone Vivo Di Surabaya

MEAK, VIKTORIA SABRINA IRMA (2018) Pengaruh Social eWOM Terhadap Brand Attitude Dan Purchase Intention Smartphone Vivo Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6153_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6153_Abstrak.pdf

Download (65kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/250692

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalis pengaruh social eWOM terhadap brand attitude dan purchase intention dengan objek smartphone Vivo di Surabaya. Jenis Penelitian yang digunakan adalah basic research yang menggunakan 3 variabel yaitu social eWOM, brand attitude, dan purchase intention. Sumber data yang digunakan adalah data primer yaitu dengan menyebarkan kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 kuesioner yang disebarkan di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling dan data akan diolah dengan menggunakan bantuan SPSS 18.0 for windows dan AMOS 22.0. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan antara social eWOM terhadap brand attitude dan purchase intention.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: social eWOM, brand attitude, purchase intention.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 24 Apr 2019 03:46
Last Modified: 23 Aug 2019 11:43
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34718

Actions (login required)

View Item View Item