Pengaruh Social Media Marketing Activity terhadap Brand Equity dan Customer Response pada Maskapai Penerbangan Indonesia

Fahreza, Achmad Mirza (2018) Pengaruh Social Media Marketing Activity terhadap Brand Equity dan Customer Response pada Maskapai Penerbangan Indonesia. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6170_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6170_Abstrak.pdf

Download (134kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/252375

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Social Media Marketing Activity terhadap Brand Equity dan Customer Response pada Maskapai Penerbangan Di Indonesia Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modelling dengan software SPSS 18.0 dan AMOS 22.0. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 150 responden yang aktif menggunakan sosial media yang dikelola oleh maskapai penerbangan di Indonesia Hasil penelitian ini membuktikan bahwa social media marketing activity berpengaruh terhadap brand awareness. Social media marketing activity berpengaruh positif terhadap brand image. Brand awareness tidak berpengaruh terhadap e-WOM. Brand image berpengaruh positif terhadap e-WOM Brand awareness berpengaruh positif terhadap commitment. Brand image berpengaruh terhadap commitment

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: social media marketing activity, brand equity, customer response
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 02 May 2019 04:30
Last Modified: 02 May 2019 04:30
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34746

Actions (login required)

View Item View Item