Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Lapangan Futsal Baskhara Fustal Arena Di Surabaya

ALIFI NURRIZQI AMALIYAH, ALIFI NURRIZQI AMALIYAH (2018) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Lapangan Futsal Baskhara Fustal Arena Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6151_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6151_Abstrak.pdf

Download (46kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/250690

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan. Obyek yang diambil adalah lapangan futsal Baskhara Futsal Arena di Surabaya. Pengolahan data menggunakan SPSS 20 for windows. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 responden. Data diolah menggunakan standar deviasi, mean dan analisis regresi sederhana. Penelitian ini menyatakan 5 dimensi Kualitas Layanan, yaitu (1)bukti fisik, (2)empati, (3)daya tanggap, (4)kehandalan, (5)jaminan serta Kepuasan Pelanggan yang terbagi menjadi 23 pertanyaan dalam kuesioner. Dari kelima dimensi service quality faktor tangible dapat digambarkan paling baik dengan nilai sebesar 3,84 dan standar deviasi 1,027 yang terdiri dari 4 pertanyaan.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Jasa, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 07 May 2019 06:54
Last Modified: 07 May 2019 06:54
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34754

Actions (login required)

View Item View Item