Soetikno, Isabella Clara (2018) Bauran Pemasaran untuk Meningkatkan Penjualan Produk Alas Kaki Sandal Merek Velo pada PT Konta Alas Sakti di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6175_Abstrak.pdf Download (74kB) | Preview |
Abstract
Laporan ini bertujuan untuk mengetahui implementasi bauran pemasaran yang tepat yang dapat dilakukan pada PT Konta Alas Sakti yang berpusat di Surabaya untuk meningkatkan penjualannya. Bauran Pemasaran merupakan salah satu aspek paling penting bagi perusahaan agar penjualan dapat terus meningkat. Pihak Manajer Pemasaran harus dapat menjalankan keempat strategi bauran pemasaran dengan benar agar dapat mencapai tujuan perusahaan. Aktivitas yang dilakukan selama praktik kerja lapangan yakni sebagai Marketing Support di PT Konta Alas Sakti. Marketing Support merupakan posisi yang bersifat temporary di PT Konta Alas Sakti yang diadakan untuk kebutuhan internship dan untuk memenuhi keperluan manajer. Tugas dari Marketing Support ini adalah untuk melakukan survey melalui observasi dan wawancara untuk mencari tahu keinginan konsumen yang sesuai target pasar PT Konta Alas Sakti yang berkaitan dengan bauran pemasaran. Seiiring berjalannya program kerja lapangan dan survey, masih ditemukan beberapa aktivitas pemasaran yang tidak sesuai dengan keinginan konsumen sehingga menyebabkan beberapa kendala timbul di dalam perusahaan. Oleh karena itu, dibutuhkan adanya penerapan perbaikan di dalam perusahaan.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran, Alas Kaki, Survey Keinginan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 07 May 2019 06:57 |
Last Modified: | 07 May 2019 06:57 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34755 |
Actions (login required)
View Item |