Salim, Selena (2018) Pengaruh EWOM Pada Situs Jejaring Sosial Terhadap Brand Attitude dan Purchase intention Produk Kecantikan di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6230_Abstrak.pdf Download (206kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelititan ini adalah untuk menguji pengaruh EWOM pada situs jejaring sosial terhadap brand attitude dan purchase intention produk kecantikan di Surabaya. Analisis dalam penelitian ini menggunakan metode structural equation modeling (SEM). Obyek penelitian ini adalah pembeli dan pengguna produk kecantikan yang menggunakan situs jejaring sosial minimal 7 jam dalam seminggu, berjumlah 210 orang. Pengolahan data menggunakan perangkat lunak SPSS versi 2.3 untuk sistem operasi Windows dan Smart Pls versi 3.2.7 untuk sistem operasi Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh EWOM di situs jeajaring sosial terhadap purchase intention serta, brand attitude berpengaruh positif dan signifikan.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | EWOM, sikap merek, minat beli. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 22 May 2019 07:06 |
Last Modified: | 22 May 2019 07:06 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34804 |
Actions (login required)
View Item |