Pengaruh EWOM Pada Situs Jejaring Sosial Terhadap Brand Attitude dan Purchase intention Produk Kecantikan di Surabaya

Salim, Selena (2018) Pengaruh EWOM Pada Situs Jejaring Sosial Terhadap Brand Attitude dan Purchase intention Produk Kecantikan di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6230_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6230_Abstrak.pdf

Download (206kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/253132

Abstract

Tujuan penelititan ini adalah untuk menguji pengaruh EWOM pada situs jejaring sosial terhadap brand attitude dan purchase intention produk kecantikan di Surabaya. Analisis dalam penelitian ini menggunakan metode structural equation modeling (SEM). Obyek penelitian ini adalah pembeli dan pengguna produk kecantikan yang menggunakan situs jejaring sosial minimal 7 jam dalam seminggu, berjumlah 210 orang. Pengolahan data menggunakan perangkat lunak SPSS versi 2.3 untuk sistem operasi Windows dan Smart Pls versi 3.2.7 untuk sistem operasi Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh EWOM di situs jeajaring sosial terhadap purchase intention serta, brand attitude berpengaruh positif dan signifikan.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: EWOM, sikap merek, minat beli.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 22 May 2019 07:06
Last Modified: 22 May 2019 07:06
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34804

Actions (login required)

View Item View Item