Anggriani, Patrisia (2018) Pengaruh Kualitas Layanan terdadap Loyalitas Nasabah dan Kepuasan Nasabah PT. Prudential Life Assurance Indonesia di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
SP_1990_Abstrak.pdf Download (109kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah; (2) pengaruh Loyalitas nasabah terhadap kepuasan nasabah; (3) pengaruh kualias layanan terhadap kepuasan nasabah. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian dengan metode SPSS (Staticstical Package For the Social sciences). Sampel yang di ambil sebanyak 100 responden nasabah PT. Prudential Life Assurance Indonesia di Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi. Hasil analisis regresi dapat diketahui bahwa : (1) kualitas layanan memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah ; (2) loyalitas nasabah memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan nasabah ; (3) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, loyalitas nasabah, Kepuasan Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Economic |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 27 May 2019 02:34 |
Last Modified: | 27 May 2019 02:34 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34827 |
Actions (login required)
View Item |