Pengaruh Kualitas Layanan terdadap Loyalitas Nasabah dan Kepuasan Nasabah PT. Prudential Life Assurance Indonesia di Surabaya

Anggriani, Patrisia (2018) Pengaruh Kualitas Layanan terdadap Loyalitas Nasabah dan Kepuasan Nasabah PT. Prudential Life Assurance Indonesia di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of SP_1990_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
SP_1990_Abstrak.pdf

Download (109kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/252951

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah; (2) pengaruh Loyalitas nasabah terhadap kepuasan nasabah; (3) pengaruh kualias layanan terhadap kepuasan nasabah. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian dengan metode SPSS (Staticstical Package For the Social sciences). Sampel yang di ambil sebanyak 100 responden nasabah PT. Prudential Life Assurance Indonesia di Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi. Hasil analisis regresi dapat diketahui bahwa : (1) kualitas layanan memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah ; (2) loyalitas nasabah memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan nasabah ; (3) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, loyalitas nasabah, Kepuasan Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Economic
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 27 May 2019 02:34
Last Modified: 27 May 2019 02:34
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34827

Actions (login required)

View Item View Item