Pengaruh Customer Engagement terhadap Brand Loyalty pada Komunitas Converse Head Indonesia di Facebook

Maulana, Aditya Chandra (2018) Pengaruh Customer Engagement terhadap Brand Loyalty pada Komunitas Converse Head Indonesia di Facebook. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6171_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6171_Abstrak.pdf

Download (73kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/252376

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perceived Benefit dan Perceived Cost pada Customer Engagement, Customer Engagement pada Online Community Commitment serta Online Community Commitment pada Brand Loyalty dalam komunitas Facebook Converse Head Indonesia. Penelitian ini dianalisis menggunakan Structural Equation Model(SEM) dengan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS)versi 20 dan AMOS. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian iniadalah 138 responden diambil dari anggota komunitas Converse Head Indonesia yang melakukan pembelian dalam kurun waktu 1 tahun terakhir.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Perceived Benefit,Customer Engagement, Online Community Commitment memiliki pengaruh positif terhadap Brand Loyalty.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Perceived Cost, Perceived Benefit, Customer Engagement,Online Community Commitment, Brand Loyalty.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 14 Jun 2019 02:48
Last Modified: 14 Jun 2019 02:48
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34845

Actions (login required)

View Item View Item