Luhur, Regina Christalin (2018) Komunikasi Pemasaran Terintegrasi di Universitas Surabaya. Working Paper. Fakultas Bisnis dan Ekonomika.
Preview |
PDF
LKLM_108_Abstrak.pdf Download (35kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari Laporan kerja lapangan ini untuk menkaji bentuk kegiatan promosi yang terintegrasi dan sesuai dengan desain komunikasi pemasaran yang efektif di Universitas Surabaya. Teori yang digunakan adalah marketing communications mix, integrated marketing communications, dan developing effectiveness marketing communications. Laporan kerja lapangan ini menggunakan metode internship program yang dilakukan di Universitas Surabaya, departemen Marketing and Public Relations yang berletak di kampus I, Jalan Ngagel Jaya Selatan 169, Surabaya. Masa kerja yang ditempuh adalah 8 minggu atau 200 jam. Berdasarkan pengamatan serta analisis selama melakukan internship program, didapatkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan sesuai dengan teori marketing communications mix, namun belum teritegrasi maksimal dan belum sesuai dengan desain komunikasi pemasaran yang efektif. Beberapa kendala yang ditemukan perlu untuk diperbaiki pada waktu mendatang sehingga penjualan dapat meningkat.
Item Type: | Monograph (Working Paper) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | marketing communications mix, integrated marketing communications, dan developing effectiveness marketing communications |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 18 Jun 2019 03:26 |
Last Modified: | 18 Jun 2019 03:26 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34886 |
Actions (login required)
View Item |