Pengaruh Pengalaman Belanja Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Repatronage Intention pada Supermarket Super Indo Surabaya

Kencanasari, Natalia Feyun (2019) Pengaruh Pengalaman Belanja Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Repatronage Intention pada Supermarket Super Indo Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6185_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6185_Abstrak.pdf

Download (31kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/252584

Abstract

Supermarket dapat menggunakan analisis pengalaman belanja dalam toko untuk membentuk kepuasan pelanggan dan repatronage intention, yang berpengaruh terhadap keuntungan bersaing dan profit perusahaan di tengah berkembangnya minimarket dan ecommerce. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut pengalaman belanja pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan repatronage intention. Penelitian ini ialah penelitian kausal dengan metode kuantitatif menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini yaitu atribut toko pembentuk pengalaman belanja pelanggan yaitu merchandise assortment, internal shop environment and in-store emotion, interaction with staff, presence and interaction with other customer memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif terhadap repatronage intention.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Pengalaman Belanja Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Repatronage Intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 12 Jul 2019 03:15
Last Modified: 12 Jul 2019 03:15
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/35035

Actions (login required)

View Item View Item