Kencanasari, Natalia Feyun (2019) Pengaruh Pengalaman Belanja Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Repatronage Intention pada Supermarket Super Indo Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6185_Abstrak.pdf Download (31kB) | Preview |
Abstract
Supermarket dapat menggunakan analisis pengalaman belanja dalam toko untuk membentuk kepuasan pelanggan dan repatronage intention, yang berpengaruh terhadap keuntungan bersaing dan profit perusahaan di tengah berkembangnya minimarket dan ecommerce. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut pengalaman belanja pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan repatronage intention. Penelitian ini ialah penelitian kausal dengan metode kuantitatif menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini yaitu atribut toko pembentuk pengalaman belanja pelanggan yaitu merchandise assortment, internal shop environment and in-store emotion, interaction with staff, presence and interaction with other customer memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif terhadap repatronage intention.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengalaman Belanja Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Repatronage Intention |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 12 Jul 2019 03:15 |
Last Modified: | 12 Jul 2019 03:15 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/35035 |
Actions (login required)
View Item |