Putri, Amalia Asny (2019) Pengaruh Perceived Waiting Time dan Satisfaction with Waiting Environment terhadap Service Satisfaction pada Restoran Pizza Hut Cabang Merr Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6214_Abstrak.pdf Download (115kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh perceived waiting time dan satisfaction with waiting enviroment terhadap service satisfaction pada restoran Pizza Hut cabang Merr Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode Partial Least Square program software SmartPLS versi 2.0. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Sampel dari penelitian menggunakan non-probability sampling, karakteristik populasi adalah konsumen yang pernah melakukan proses transaksi di restoran Pizza Hut cabang Merr Surabaya selama 3 bulan terakhir dan memiliki umur minimal 17 tahun. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 105sampel. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa adanya hubungan positif dan signifikan dari perceived waiting time terhadap waiting time satisfaction, satisfaction with waiting enviroment terhadap waiting time satisfaction, waiting time satisfaction terhadap service satisfaction, satisfaction with waiting environment terhadap service satisfaction dan adanya hubungan positif dan tidak signifikan dari perceived waiting time terhadap service satisfaction di restoran PizzaHut cabang Merr Surabaya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Waktu Tunggu, Kepuasan Dengan Lingkungan Waktu Tunggu, Kepuasan Waktu Tunggu, Kepuasan Layanan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 15 Jul 2019 08:16 |
Last Modified: | 15 Jul 2019 08:16 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/35052 |
Actions (login required)
View Item |