Pengaruh Brand Association, Brand Awareness, Perceived Quality, dan Brand Loyalty terhadap Brand Equity pada Konsumen Muda Kentucky Fried Chicken di Surabaya

Hartono, Frilin Larina (2018) Pengaruh Brand Association, Brand Awareness, Perceived Quality, dan Brand Loyalty terhadap Brand Equity pada Konsumen Muda Kentucky Fried Chicken di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6255_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6255_Abstrak.pdf

Download (111kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/253414

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand association, brand awareness, perceived quality, dan brand loyalty terhadap brand equity pada konsumen muda Kentucky Fried Chicken di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis data berupa SEM (Structural Equation Model). Pengolahan data penelitian ini menggunakan program PASW (Predictive Analytics SoftWare) versi 18 dan AMOS 22.0. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jumlah sampel 200 responden berusia 16 tahun hingga 30 tahun yang pernah membeli dan mengkonsumsi beragam produk KFC di Surabaya selama 3 bulan terakhir. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand loyalty, perceived quality, dan brand association berpengaruh positif signifikan terhadap brand equity pada konsumen muda KFC di Surabaya. Sedangkan brand awareness berpengaruh negatif signifikan terhadap brand equity pada konsumen muda KFC di Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: brand association, brand awareness, brand loyalty, perceived quality, brand equity.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 16 Jul 2019 02:48
Last Modified: 16 Jul 2019 02:48
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/35059

Actions (login required)

View Item View Item