Himawan, Liviana (2019) Customer Perceived Value Produk Beras pada UD Sumber Murni Penggilingan Padi di Probolinggo. Working Paper. Fakultas Bisnis dan Ekonomika.
Preview |
PDF
LKLM_98_Abstrak.pdf Download (101kB) | Preview |
Abstract
Laporan ini bertujuan untuk menganalisis Customer Perceived Value pada produk beras di UD “Sumber Murni” Probolinggo. Customer Perceived Value yang tercipta dianalisa melalui perbandingan antara total manfaat yang diterima pelanggan yaitu manfaat produk, manfaat pelayanan, manfaat personel, dan manfaat citra serta total biaya yang dikeluarkan oleh pelanggan yaitu biaya moneter, biaya waktu, biaya energi, dan biaya psikologis. Laporan Kerja Lapangan disusun dengan cara melakukan praktek kerja lapangan di UD “Sumber Murni” yang terletak di Dusun Kerejan Desa Sentul RT 03 RW 01, Kecamatan Gading, Kraksaan-Probolinggo, Jawa Timur. Praktek kerja lapangan dilakukan selama 2 bulan pada bagian sales dan marketing. Pengamatan selama melakukan aktivitas kerja lapangan akan digunakan untuk membahas lebih dalam mengenai Customer Perceived Value pada produk beras yang tercipta di UD “Sumber Murni”. Namun, seiring dengan berjalannya kerja praktik lapangan, masih ditemukan adanya beberapa aktivitas yang tidak sesuai dengan teori yang menyebabkan adanya permasalahan di dalam perusahaan, sehingga perlu dilakukan perbaikan pada perusahaan.
Item Type: | Monograph (Working Paper) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | quality, quality control, production planning inventory control |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 17 Jul 2019 02:51 |
Last Modified: | 18 Dec 2019 03:40 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/35096 |
Actions (login required)
View Item |