Nugroho, Inad Wasa (2018) Pengaruh Experiental Value dan Place Food Image terhadap Behavioral Intention Wisata Kuliner Bandung. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6224_Abstrak.pdf Download (34kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Experiental Value dan Place Food Image terhadap Behavioral Intention Wisata kuliner Bandung. Penelitian ini dianalisis menggunakan Structural Equation Modelling dengan software SPSS 18.0 dan AMOS 22.0. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 150 responden yang pernah berwisata kuliner di Bandung. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa experiental value yang meliputi customer return on invesment, service excellence, aesthetics, dan playfulness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap place food image dan place food image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap behavioral intention.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Experiental Value, Place Food Image, Behavioral Intention, Wisata Makanan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 19 Jul 2019 04:05 |
Last Modified: | 19 Jul 2019 04:05 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/35140 |
Actions (login required)
View Item |