Pengaruh Experiental Value dan Place Food Image terhadap Behavioral Intention Wisata Kuliner Bandung

Nugroho, Inad Wasa (2018) Pengaruh Experiental Value dan Place Food Image terhadap Behavioral Intention Wisata Kuliner Bandung. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6224_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6224_Abstrak.pdf

Download (34kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/252973

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Experiental Value dan Place Food Image terhadap Behavioral Intention Wisata kuliner Bandung. Penelitian ini dianalisis menggunakan Structural Equation Modelling dengan software SPSS 18.0 dan AMOS 22.0. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 150 responden yang pernah berwisata kuliner di Bandung. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa experiental value yang meliputi customer return on invesment, service excellence, aesthetics, dan playfulness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap place food image dan place food image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap behavioral intention.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Experiental Value, Place Food Image, Behavioral Intention, Wisata Makanan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 19 Jul 2019 04:05
Last Modified: 19 Jul 2019 04:05
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/35140

Actions (login required)

View Item View Item