Pengaruh Airqual terhadap Customer Satisfaction dan Word Of Mouth pada Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia

Fananiar, Arindya (2019) Pengaruh Airqual terhadap Customer Satisfaction dan Word Of Mouth pada Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6253_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6253_Abstrak.pdf

Download (58kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/253262

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh AIRQUAL (Airline Tangible, Terminal Tangible dan Empathy) terhadap Customer Satisfaction dan Word of Mouth Pada Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modelling dengan software SPSS 23.0 for mac dan AMOS for windows. Penelitian ini mengambil data sebanyak 150 responden yang pernah menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia menuju atau melalui Terminal 3 Soekarno-Hatta. Hasil penelitian ini menemukan bahwa Airline Tangible berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction. Terminal Tangible berpengaruh tidak signifikan terhadap Customer Satisfaction. Empathy berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction. Customer Satisfaction berpengaruh signifikan terhadap Word of Mouth.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Airline Service Quality (Airline Tangible, Terminal Tangible, Empathy), Customer Satisfaction dan Word of Mouth
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 23 Jul 2019 03:37
Last Modified: 23 Jul 2019 03:37
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/35180

Actions (login required)

View Item View Item