Watumlawar, Evelin (2019) Pengaruh Service Quality Terhadap Public Satisfaction Pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Maluku Tenggara Barat. Prosiding Seminar Nasional 2019: Sinergitas Multidisiplin Pengetahuan dan Teknologi, vol. 2, 2019, 2. p. 35. ISSN 2622-0520
Preview |
PDF
Evelin_ Pengaruh Service Quality Terhadap Public Satisfaction Pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Maluku Tenggara Barat_2019.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh Semice Quality (Reliability, Responsiveness,Assurance, Empathy, and Tangible) terhadap Public Satisfaction atas pelayanan dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kabupaten Maluku Tenggara Barat. Perolehan data penelitian ini melalui penyebaran kuesioner kepada masyarakat Kabupaten Maluku Tenggara Barat, lebih khususnya masyarakat yang mengurus perizinan usaha, serta wawancara singkat dengan pegawai dari Dinas tertait.Hasil pengujian hipotesis adalah Reliability dan Tangible memiliki pengaruh positif terhadap Public Salisfaction, sedangkan Responsiveness, Assurance, dan Empathy tidak memiliki pengaruh terhadap Public Satisfaction
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality dan Public Satisfaction |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Ester Sri W. 196039 |
Date Deposited: | 29 Jul 2019 08:14 |
Last Modified: | 30 Jul 2019 03:46 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/35219 |
Actions (login required)
View Item |