Analisis Perilaku Konsumen untuk Menetukan Strategi Pemasaran di Planet Gals Malang

Mulia, Thomas Sanjaya (2007) Analisis Perilaku Konsumen untuk Menetukan Strategi Pemasaran di Planet Gals Malang. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2827_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2827_Abstrak.pdf

Download (35kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135160

Abstract

Planet Gals merupakan anak perusahaan dari Planet Surf dimana dimana Planet Surf menyediakan berbagai macam produk, mulai dari baju, celana, jaket, sandal, sepatu, tas, dompet, topi, hingga berbagai macam aksesoris bermerk, yaitu Quiksilver, Rusty, Volcom, Insight, Spyderbilt, Billabong, Rip Curl, Oakley, Mooks, Roxy, dan No Fear. Planet Gals memfokuskan target untuk konsumen perempuan. Planet Gals Malang berada di Plaza Araya Lantai II, Kav 5-6 dan baru berdiri bulan Oktober 2005 (tepatnya saat Grand Opening 22 Oktober 2005). Planet Gals yang baru berdiri perlu introspeksi diri dengan merancang strategi pemasaran yang tepat dan sesuai, sehingga Planet Gals dapat lebih berkembang dalam menghadapi persaingan dengan industri sejenis lainnya. Planet Gals harus dapat mendekatkan diri kepada konsumen dan memahami apa yang mereka inginkan karena karakteristik konsumen merupakan hal penting untuk diketahui pihak perusahaan agar dapat dijadikan suatu acuan untuk menetapkan strategi pemasaran yang tepat dan efektif.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 31 Jul 2019 11:20
Last Modified: 31 Jul 2019 11:20
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/35275

Actions (login required)

View Item View Item