Rosmeylia, Anna (2006) Analisa Gaya Hidup Konsumen Beuty Centre. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
IN_790_Abstrak.pdf Download (46kB) | Preview |
Abstract
Pada masyarakat tradisional, pola dan aktivitas perawatan kecantikan berbeda dengan pada masa sebelum tahun 1980-an, aktivitas perawatan kecantikan dan kebugaran merupakan aktivitas yang hampir dapat dikatakan sebagai rutinitas bagi perempuan kelas atas atau keluarga kaya dan bangsawan. Setiadi (2003), menjelaskan bahwa hasil penelitian tentang beberapa perubahan gaya hidup konsumen yang telah terjadi di Indonesia, khususnya kota kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, Denpasar, dan Medan, juga sebagian besar hotel-hotel yang menyediakan fasilitas pelayanan perawatan kecantikan dan kebugaran (beauty centre) adalah ; perubahan peran pembelian wanita dari ke pria akibat gaya hidup
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Gaya hidup, konsumen, beauty centre, Usia, Pendidikan, Pendapatan |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 09 Aug 2019 08:00 |
Last Modified: | 09 Aug 2019 08:00 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/35641 |
Actions (login required)
View Item |