Analisa Gaya Hidup Konsumen Beuty Centre

Rosmeylia, Anna (2006) Analisa Gaya Hidup Konsumen Beuty Centre. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of IN_790_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
IN_790_Abstrak.pdf

Download (46kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/148580

Abstract

Pada masyarakat tradisional, pola dan aktivitas perawatan kecantikan berbeda dengan pada masa sebelum tahun 1980-an, aktivitas perawatan kecantikan dan kebugaran merupakan aktivitas yang hampir dapat dikatakan sebagai rutinitas bagi perempuan kelas atas atau keluarga kaya dan bangsawan. Setiadi (2003), menjelaskan bahwa hasil penelitian tentang beberapa perubahan gaya hidup konsumen yang telah terjadi di Indonesia, khususnya kota­ kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, Denpasar, dan Medan, juga sebagian besar hotel-hotel yang menyediakan fasilitas pelayanan perawatan kecantikan dan kebugaran (beauty centre) adalah ; perubahan peran pembelian wanita dari ke pria akibat gaya hidup

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Gaya hidup, konsumen, beauty centre, Usia, Pendidikan, Pendapatan
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 09 Aug 2019 08:00
Last Modified: 09 Aug 2019 08:00
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/35641

Actions (login required)

View Item View Item