Strategi Pemasaran Meningkatkan Penjualan Shicata di Jogjakarta

Santoso, Teguh (2007) Strategi Pemasaran Meningkatkan Penjualan Shicata di Jogjakarta. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2880_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2880_Abstrak.pdf

Download (47kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135001

Abstract

Semakin banyaknya industri dalam dunia bisnis bidang tas, berdampak pada menurunnya omzet penjualan Shicata. Penurunan penjualan mencapai 50%, yang dimulai sejak tahun 1995. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis keunggulan dan kelemahan perusahaan serta tingkat kepentingan dan kepuasan pelanggan sehingga dapat merancang perbaikan strategi perusahaan. Objek yang diteliti pada penelitian ini adalah pasar bisnis. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada pelanggan dan pelanggan potensial. Pelanggan adalah toko yang telah membeli barang dari Shicata sedangkan pelanggan potensial adalah toko yang akan membeli di Shicata.Hal ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kepentingan dan kepuasan pelanggan berdasar dimensi produk, harga, tempat, promosi dan service.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 12 Aug 2019 04:02
Last Modified: 12 Aug 2019 04:02
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/35673

Actions (login required)

View Item View Item