Bayasut, Husin Isom (2019) Pengaruh Satisfaction dan Trust Terhadap Word Of Mouth dan Buying Decision pada Perusahaan Asuransi Jiwa Pridential Syariah. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6191_Abstrak.pdf Download (59kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Satisfaction dan Trust terhadap Word of mouthdan Buying Decision pada perusahaan asuransi jiwa Prudential Syariah.Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modellingdengan softwareSPSS 23.0 formacdan AMOS for windows. Penelitian ini mengambil data sebanyak 85responden yang merupakan nasabah perusahaan asuransi jiwa Prudential Syariah yang memutuskan menggunakan produk tersebut atas pertimbangan pribadi.Hasil penelitian ini menemukan bahwa Word of Mouthberpengaruh signifikan terhadap Buying Decision.Satisfaction berpengaruhsignifikan terhadap Word of Mouth.Trust berpengaruh signifikan terhadap Word of Mouth.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Satisfaction, Trust, Word of Mouth, Buying Decision. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 13 Aug 2019 02:41 |
Last Modified: | 13 Aug 2019 02:41 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/35718 |
Actions (login required)
View Item |