Pengaruh Satisfaction dan Trust Terhadap Word Of Mouth dan Buying Decision pada Perusahaan Asuransi Jiwa Pridential Syariah

Bayasut, Husin Isom (2019) Pengaruh Satisfaction dan Trust Terhadap Word Of Mouth dan Buying Decision pada Perusahaan Asuransi Jiwa Pridential Syariah. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6191_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6191_Abstrak.pdf

Download (59kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/252744

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Satisfaction dan Trust terhadap Word of mouthdan Buying Decision pada perusahaan asuransi jiwa Prudential Syariah.Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modellingdengan softwareSPSS 23.0 formacdan AMOS for windows. Penelitian ini mengambil data sebanyak 85responden yang merupakan nasabah perusahaan asuransi jiwa Prudential Syariah yang memutuskan menggunakan produk tersebut atas pertimbangan pribadi.Hasil penelitian ini menemukan bahwa Word of Mouthberpengaruh signifikan terhadap Buying Decision.Satisfaction berpengaruhsignifikan terhadap Word of Mouth.Trust berpengaruh signifikan terhadap Word of Mouth.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Satisfaction, Trust, Word of Mouth, Buying Decision.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 13 Aug 2019 02:41
Last Modified: 13 Aug 2019 02:41
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/35718

Actions (login required)

View Item View Item