Perbedaan Tingkat Kepuasan Konsumen Clarins Sogo Plasa Tunjungan Ditinjau Dari Gaya Hidup

Junita, Lingga (2006) Perbedaan Tingkat Kepuasan Konsumen Clarins Sogo Plasa Tunjungan Ditinjau Dari Gaya Hidup. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of IN_758_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
IN_758_Abstrak.pdf

Download (44kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/148585

Abstract

Dengan banyaknya merek kosmetika import yang ada sekarang, maka masyarakat akan lebih sulit untuk menentukan pilihan. Salah satu merek kosmetika import adalah Clarins. Layanan memuaskan yang diberikan Clarins merupakan salah satu aspek untuk menentukan pilihan. Akan tetapi dalam kenyataannya, layanan yang diberikan Clarins tidak selalu dapat memuaskan setiap konsumennya. Sejumlah konsumen merasa kurang puas akan pelayanan yang diberikan Clarins. Dalam menentukan tingkat kepuasan, dapat ditinjau dari gaya hidup. Peneliti mencoba meneliti apakah terdapat perbedaan tingkat kepuasan konsumen Clarins SOGO Department Store Piasa Tunjungan 4 ditinjau dari masing-masing gaya hidup.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Kepuasan Konsumen
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 13 Aug 2019 08:07
Last Modified: 13 Aug 2019 08:07
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/35737

Actions (login required)

View Item View Item