Perbandingan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Brand Equity dan Customer Equity pada Merek Mobil Honda Jazz dan Toyota Yaris

Steven, Daniel (2007) Perbandingan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Brand Equity dan Customer Equity pada Merek Mobil Honda Jazz dan Toyota Yaris. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2903_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2903_Abstrak.pdf

Download (41kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135073

Abstract

Honda dan Toyota merupakan dua diantara beragam industri otomotif yang dewasa ini berkembang cukup pesat. Kedua perusahan mobil tersebut menempati posisi favorit di pasaran saat ini. Salah satu persaingan tersebut ada pada kelas mini MPV. Honda memiliki Jazz, sedangkan Toyota memiliki Yaris. Untuk itu, Honda Jazz dan Toyota Yaris perlu mengetahui posisinya di pasar saat ini dengan cara membandingkan faktor-faktor yang mempengaruhi brand equity dan customer equity lewat riset kepada bagian-bagian brand equity dan juga customer equity. Customer equity berguna agar pelanggan tetap dekat dengan merek serta berupaya untuk mengelola dan memaksimalkan pelanggan sebagai aset. Dengan mengetahui kekuatan brand equity dan customer equity, maka Honda Jazz dan Toyota Yaris dapat menyusun strategi untuk mengelola kedua aset tersebut.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 16 Aug 2019 06:03
Last Modified: 16 Aug 2019 06:03
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/35861

Actions (login required)

View Item View Item