Sujana, Margaretha Serafika (2007) Persepsi Karyawan Level Staf Operator Terhadap Sistem Penilaian Kinerja yang Efektif di PT. SJA Sepanjang-Sidoarjo. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
IN_841_Abstrak.pdf Download (55kB) | Preview |
Abstract
Dalam dunia industri modem ini, penilaian kinerja merupakan salah satu aktivitas sumber daya manusia yang penting untuk dilakukan. Ada 2 tujuan terpenting yang membuat suatu sistem penilaian kinerja itu penting untuk dilakukan yaitu tujuan penilaian yang berorientasi pada masa lalu atau tahap evaluasi dan tujuan yang berorientasi di masa yang akan datang atau tahap pengembangan. Tujuan penilaian kinerja bersifat evaluasi berkaitan dengan kompensasi dan jenjang karir, sedangkan yang bersifat pengembangan digunakan untuk melihat potensi - potensi riil yang ada di dalam dirinya. Penilaian kinerja sudah berjalan efektif atau belum dapat dilihat dari persepsi, karena karyawan yang merasakan dan mengalami setiap proses yang terkait dengan penilaian kinerja yang dilaksanakan. Dengan adanya persepsi ini, maka pihak perusahaan bisa memperoleh masukan serta mengembangkan sistem penilaian kinerja yang lebih efektif sehingga dapat memenuhi kebutuhan - kebutuhan karyawannya seperti jenjang karir yang jelas, peningkatan motivasi dalam bekerja, peningkatan produktivitas dan lainnya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi, Penilaian Kinerja yang efektif, Staf Operator |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 16 Aug 2019 07:39 |
Last Modified: | 16 Aug 2019 07:39 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/35873 |
Actions (login required)
View Item |