Pengaruh Hedonic Value, Utilitarian Value, dan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty Go-Jek di Surabaya

Kurniawan, Andrew (2019) Pengaruh Hedonic Value, Utilitarian Value, dan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty Go-Jek di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6272_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6272_Abstrak.pdf

Download (69kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/254179

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Hedonic Value, Utilitarian Value, dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Go-Jek di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan kuesioner. Metode pengolahan data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Karakteristik responden dalam penelitian ini adalah minimal pernah membeli dan menggunakan layanan Go-jek satu kali dalam satu bulan, berusia diatas 18 tahun, dan berdomisili di Surabaya. Penelitian ini menemukan bahwa hedonic value berpengaruh signifikan positif terhadap customer satisfaction, hedonic value berpengaruh signifikan positif terhadap customer satisfaction, hedonic value tidak memiliki pengaruh terhadap customer loyalty, utilitarian value tidak memiliki pengaruh terhadap customer loyalty, dan customer satisfaction berpengaruh signifikan positif terhadap customer loyalty G0-Jek di Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: hedonic value, utilitarian value, customer satisfaction, customer loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 20 Aug 2019 04:26
Last Modified: 20 Aug 2019 04:26
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/35914

Actions (login required)

View Item View Item