Pengaruh Kualitas Layanan Bank Bri terhadap Kepuasan Nasabah di Kota Surabaya 2018

Putri, Ni Ketut Gayatri Darwita (2019) Pengaruh Kualitas Layanan Bank Bri terhadap Kepuasan Nasabah di Kota Surabaya 2018. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of SP_2009_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
SP_2009_Abstrak.pdf

Download (119kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/253153

Abstract

Ketatnya persaingan antar bank membuat setiap bank harus meongoptimalkan pelayanan kualitas. Pelayanan kualitas perbankan di harapkan mampu memberikan kepuasan nasabah sehingga nasabah memberikan loyalitas bank. Dalam hal ini digunakan 5 dimesi untuk mengukur kepuasan nasabah yaitu melalui variabel Reliability, Assurance, Tangible, Empathy dan Responsiveness. Selain itu penelitian ini dilakukan untuk mengetahui alasan nasabah memberikan keloyalitasan terhadap Bank BRI. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif dan data yang digunakan berupa data primer. Melalui hasil uji indenpendensi, uji serentak dan uji parsial menunjukkan tidak ada kesignifikanan dan hubungan pada dimensi Tangible terhadap kepuasan nasabah Bank BRI. Variabel lainnya memiliki hubungan yang signifikan terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Pelayanan,Nasabah, Kepuasan, Reliability, Assurance, Tangible, Empathy dan Responsiveness.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Economic
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 22 Aug 2019 06:09
Last Modified: 22 Aug 2019 06:09
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/35968

Actions (login required)

View Item View Item