Agustina, Shierly Dwi (2018) Pengaruh Interaksi Pengguna dalam Media Sosial terhadap Brand Awareness, e-Word of Mouth dan Purchase Intention pada Instagram Wardah Cosmetics di Pulau Jawa. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6223_Abstrak.pdf Download (244kB) | Preview |
Abstract
Skripsi ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana aktivitas media sosial, lebih tepatnya Instagram dari perusahaan kosmetik dan interaksi pengguna dengan aktivitas yang berkaitan tentang suatu merek mempengaruhi persepsi dari merek dan mempengaruhi keputusan pembelian dari para konsumen. Jenis penelitian yang dilakukan adalah basic research dengan tujuan causal dan pendekatan penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan pendekatan purposive sampling yang merupakan teknik pengambilan sampel berdasarkan tujuan untuk mendapatkan sampel dari orang-orang yang memenuhi kriteria-kriteria yang telah ditentukan. Analisis dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modelling) yang pengolahan datanya menggunakan bantuan software SPSS versi 18.0 for windows serta AMOS versi 22.0 for windows yang digunakan untuk pengujian Measurement Model dan Structural Model. Hasil penelitian ini menyarankan bahwa Perusahaan perlu untuk mempertahankan interaksi dari para pengguna didalam page nya agar dapat meningkatkan kesadaran akan merek dan word of mouth, yang nantinya akan berdampak juga kepada keputusan pembelian daripada konsumen.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand page commitment, annoyance, e-word of mouth, brand awareness, purchase intention |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 22 Aug 2019 06:43 |
Last Modified: | 22 Aug 2019 06:43 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/35970 |
Actions (login required)
View Item |