Utami, Riska Dwi (2019) P-Transqual : Model Kualitas Layanan Transportasi Umum pada PT KAI Rute Surabaya-Yogyakarta. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6277_Abstrak.pdf Download (36kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah 4 dimensi yaitu dimensi comfort, dimensi tangible, dimensi personnel, dan dimensi reliability merupakan pembentuk P-TRANSQUAL pada layanan PT. KAI jurusan Surabaya-Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan dengan pendekatan kuantitatif dimana sampel berupa responden yang pernah menggunakan layanan kereta api jurusan Surabaya-Yogyakarta. Responden dalam penelitian ini berjumlah 150 orang dengan syarat minimal berusia 17 tahun. Penelitian ini dianalisis dengan menggunakan metode Confirmatory Factor Analysis (CFA) melalui software AMOS versi 21.0 untuk menguji model pengukuran yang didalamnya terdapat 18 indikator. Hasil penelitian ini menemukan bahwa dimensi comfort, dimensi tangible, dimensi personnel, dan dimensi reliability merupakan pembentuk P- TRANSQUAL pada layanan PT. KAI jurusan Surabaya-Yogyakarta.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | P-TRANSQUAL, Kualitas Layanan, Analisis Faktor, Kereta Api |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 28 Aug 2019 08:35 |
Last Modified: | 28 Aug 2019 08:35 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/36033 |
Actions (login required)
View Item |