NATASYA GABRIELLA REGINA , SAMPOUW (2018) Analisis Dan Peningkatan Kualitas Layanan Pendidikan Sma Pirngadi Surabaya Dengan Metode Servqual Berbasis Hedperf, Kano, Dan QFD. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
TM_4081_Abstrak.pdf Download (46kB) | Preview |
Abstract
Pendidikan merupakan hal terpenting untuk menentukan masa depan sehingga masyarakat sangal selektif dalam memilih sekolah yang terbaik. Hal itu yang membuat sekolahsekolah saling bersaing unluk memberikan yang terbaik bagi siswa-siswinya. Salah satu SMA di Surabaya adalah SMA Kr. Pimgadi. Sejak tahun 1978, SMA Kr. Pimgadi merupakan SMA favorit pagi dan sore hari. Tetapi berdasarkan wawancara awal dan data-data siswa, saat ini SMA Kristen Pimgadi mengalami penurunan jumlah siswa yang cukup drastis. Kemerosotan ini pasti akan terus berlangsung apabila SMA Kristen Pimgadi tidak menyusun antisipasi untuk memperbaiki kualitas layanan pendidikan. Pengukuran kualitas layanan pendidikan SMA Kr. Pirngadi dilakukan dengan menggunakan integrasi metode SERVQUAL dengan dimensi HEdPERF, Kano, dan QFD.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 03 Sep 2019 04:14 |
Last Modified: | 03 Sep 2019 04:14 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/36088 |
Actions (login required)
View Item |