Pengaruh Social Media Marketing Activities (Instagram) dalam Menciptakan Brand Loyalty pada Produk Fashion di Surabaya

Cahayo, Christopher Celestis (2019) Pengaruh Social Media Marketing Activities (Instagram) dalam Menciptakan Brand Loyalty pada Produk Fashion di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6177_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6177_Abstrak.pdf

Download (36kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/252527

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruhfaktor dimensi social media marketingyaitu WOM, Customization, Trendiness, Interaction, danEntertaiment, serta variabel mediasi yaitu brand consciousnessdan value consciousness terhadap brand loyalty pada pengguna media sosial Instagram pada produkfashiondi Surabaya.Pengolahan data penelitian ini menggunakanprogramStatistical Package for Social Sciences (SPSS) versi 18 dan IBM-AMOS 22 Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling.160responden diambil daripengguna media sosial Instagram pada produk fashiondi Surabaya.Hasil penelitian ini menunjukkanbahwa variabelbrand consciousness danvalue consciousnessberpengaruh postif dan signifikan serta menjadi mediasi parsial terhadap brand loyaltypada pengguna media sosial Instagram pada produk fashiondi Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Brand consciousness, Brand loyalty, Social media marketing, Valueconsciousness.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 10 Sep 2019 03:51
Last Modified: 10 Sep 2019 03:51
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/36167

Actions (login required)

View Item View Item