Chandra, Fransesco Michael (2018) Analisis Kualitas Layanan Pada Departemen Front Office Di The Alimar Premier Hotel Surabaya. Working Paper. Fakultas Bisnis dan Ekonomika.
Preview |
PDF
LKLM_105_Abstrak.pdf Download (64kB) | Preview |
Abstract
The Alimar Premier HotelSurabayaadalah hotel bintang tigayang telah berdiri sejak tanggal 15 Agustus 2017.Hotel yang memiliki lokasi strategis di kota Surabaya ini merupakan hotel yang sedang berkembang cukup pesat karena memiliki desain bangunan yang modern futuristic sehingga dapat menarik minat konsumennya. Laporan Kerja Lapangan ini bertujuan untuk menganalisis Kualitas Layananpada Departemen FrontOfficedi The Alimar Premier Surabaya. Teori Kualitas Layanan (Service Quality)yang digunakan terdiri dari 4 dimensi, yaitu: tangibles, reliability, responsiveness, assurance, danempathy.Laporan Kerja Lapangan dapat disusun dengan cara melakukan praktek kerja lapangan di The Alimar Premier Hotel Surabayayang terletak di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno 134 Surabaya.Praktek Kerja Lapangan dilakukan selama kurang lebih 4bulan pada bagian Front Officeatau biasa dikenalReceptionist.Pengamatan selama melakukan kerja lapangan akan digunakan untuk membahas lebih dalam mengenai implementasikualitas layana pada Departemen Front Officedi The Alimar Premier Hotel Surabaya.Berdasarkan pengamatan serta pengalaman selama melakukan kerja praktek lapangan, diketahui bahwa DepartemenFront Office di The Alimar Premier Hotel Surabayasudah memenuhi seluruh kondisi yang dituang dalam setiap dimensi Kualitas Layanan.Masalah-masalah kecil masih dapat ditemukan, tetapi dapat diselesaikan dengan mudah.
Item Type: | Monograph (Working Paper) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 13 Sep 2019 07:22 |
Last Modified: | 13 Sep 2019 07:22 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/36232 |
Actions (login required)
View Item |