Soeherman, Bonnie (2016) Exist or Extinct: The Rise of Experiencers. PT.Elex Media Komputindo, Jakarta. ISBN 978-602-02-9464-3
Preview |
PDF
Bonnie Soeherman_Exist or Extinct_2016_Revisi.pdf Download (6MB) | Preview |
Abstract
Sering kita membuat produk dengan melakukan validasi berjenjang, namun begitu dirilis, produk tidak disambut baik olehpasar. Mungkin Anda sudah berpikir serasional mungkin dan berhitung rinci serta teliti tentang peluang. Anda mungkin sudah all out memanfaatkan teknologi dengan anggaran marketing yang besar, namun pasar tetap dingin. Mengapa? Teori ekonomi bisnis konvensional berasumsi manusia adalah makhluk rasional. Kenyataannya tidak sepenuhnya demikian. Keputusan manusia terkadang lebih dipengaruhi aspek psikologis, termasuk dalam membeli produk. Ada 'sesuatu' yang terjadi di pikiran dan hati seseorang sejak mengenal produk/brand sampai akhirnya memutuskan untuk membeli atau meninggalkannya. Sesuatu emosional dan spiritual, "momen di antara", yang saya sebut dengan tween. Marketer tidak lagi hanya sebagai pengejar omzet agresif. Konsumen membutuhkan lebih dari argumen logis, mereka sudah 'muak' dengan cerita "Kecap Nomor 1". Anda perlu menyentuh konsumen secara emosional dan spiritual, menciptakan sensasi dan pengalaman terbaik ketika berhubungan dengan Anda.Anda perlu pemeran baru, tim EXPERIENCER.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Accounting |
Depositing User: | Ester Sri W. 196039 |
Date Deposited: | 17 Sep 2019 08:39 |
Last Modified: | 20 Sep 2019 03:53 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/36277 |
Actions (login required)
View Item |