Sunaryan, Aldianto (2017) Pengaruh Food Quality, Service Quality dan Atmospherics Terhadap Loyalitas Pelanggan Restoran Citilies Skyclub Bistro Surabaya dengan Moderasi Tipe Pengetahuan Produk. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5884_Abstrak.pdf Download (62kB) | Preview |
Abstract
INTISARI Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruhfood quality,service quality dan atmospherics terhadap loyalitas pelanggan restoran Citilies skyclub Bistro Surabaya dengan moderasi tipe pengetahuan produk Teori yang digunakan adalah Merrabian russell model Penelitian ini menggunakan sampel yaitu konsumen yang pemah mengunjungi dan makan di Citilies Skyclub Bistro yang berdomisili di Surabaya. Jumlah sam pel yang digunakan adalah 203 responden. Penelitian ini menggunakan model tunggal dan model multi sampel dengan parameter yang berbeda. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan metode yang digunakan untuk menganalisis data adalah menggunakan SPSS versi 18 dan AMOS 18.0 Hasil dari penelitian ini adalah Food Quality,Service Quality dan Atmospherics berpenngaruh positif terhadap emotion dan emotion berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty. Pengetahuan produk juga memoderasi proses konsumsi di Citilies Skyclub Bistro
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Emotion, Luxury restaurant,product knowledge, stimuli. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 26 Sep 2019 01:22 |
Last Modified: | 26 Sep 2019 01:22 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/36371 |
Actions (login required)
View Item |