Abraham, Solmoon (2007) Perbaikan Strategi Pemasaran Speaker Active di CV. Sinar Baja Electric untuk Wilayah Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
TM_2964_Abstrak.pdf Download (34kB) | Preview |
Abstract
Sekarang ini terjadi persaingan yang sangat ketat sekali dalam dunia bisnis elektronik, khususnya speaker active, banyak sekali bermunculan berbagai macam variasi produk yang ditawarkan. Untuk itu CV Sinar Baja Electric sebagai perusahaan yang bergerak di bidang elektronik (Tape, DVD, VCD dan speaker active) ikut merasakan ketatnya persaingan dan berusaha untuk survive dengan cara meningkatkan market share produknya hingga 20%. Perbaikan dilakukan dengan melalui penetapan strategi pemasaran (STPD dan 4P). Pada penelitian ini dilakukan beberapa analisis yaitu analisis deskriptif yang bertujuan untuk mengetahui latar belakang responden; analisis crosstabs yang bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya ketergantungan antara kelompok toko dan konsumen (wilayah dan status (pelanggan dan potensial)) dengan variabel latar belakang; analisis MANOVA yang bertujuan untuk mengetahui adanya tingkat perbedaan kepentingan toko dan konsumen baik secara keseluruhan maupun wilayah, dan analisis kuadran yang bertujuan mengetahui variabel yang perlu dipertahankan dan harus diperbaiki menurut toko dan konsumen terhadap produk Roadmaster. Analisis kuadran ini analisisnya digabungkan dengan analisis SWOT dari hasil interwiev dengan pihak manajemen.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 11 Oct 2019 10:20 |
Last Modified: | 11 Oct 2019 10:20 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/36488 |
Actions (login required)
View Item |