Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Attitude Towards Halal Cosmetic Products dan Purchase Intention Wanita Muslim di Surabaya

Susanto, Felicia (2019) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Attitude Towards Halal Cosmetic Products dan Purchase Intention Wanita Muslim di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6212_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6212_Abstrak.pdf

Download (125kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/252845

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perilaku wanita muslim di Surabaya terkait dengan knowledge, religiosity, dan subjective norms dan dampaknya terhadap attitude towards halal cosmetic products dan purchase intention. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS) versi 18 dan AMOS versi 22. Penelitian kali ini menggunakan 150 responden wanita muslim yang rutin menggunakan kosmetik dan berdomisili di Surabaya. Hasil Penelitian ini menemukan bahwa religiosity dan subjective norms memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap attitude towards halal cosmetic products. Pengaruh attitude towards halal cosmetic products terhadap pruchase intention juga positif dan signifikan.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Attitude towards halal cosmetic products, dan purchase intention.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 04 Nov 2019 02:37
Last Modified: 04 Nov 2019 02:37
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/36619

Actions (login required)

View Item View Item