Analisis Elemen-Elemen PErceived Quality, Brand Association Dan Brand Awareness Sebagai Informasi Untuk Membangun Brand Image Pada Produk Toyota Avanza Dibandingkan Dengan Daihatsu Xenia

., David (2006) Analisis Elemen-Elemen PErceived Quality, Brand Association Dan Brand Awareness Sebagai Informasi Untuk Membangun Brand Image Pada Produk Toyota Avanza Dibandingkan Dengan Daihatsu Xenia. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2705_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2705_Abstrak.pdf

Download (43kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135115

Abstract

Semakin majunya teknologi membuat persaingan pada era globalisasi semakin ketat, salah satunya adalah persaingan produk otomotif. Banyaknya produk otomotifyang ada saat ini membuat Avanza menghadapi persaingan yang ketat. Di dalam persairigan tersebut, Avanza perlu untuk mempertahankan dan mengembangkan pangsa pasarnya agar dapat terus bertahan di pasar. Untuk itu Avanza perlu mengetahui apakah produknya sudah sesuai dengan keinginan konsumen atau belum, oleh karena itu perlu diketahui brand image pada Avanza. Dengan menganalisis elemen - elemeo perceived quality dan brand associalion maka dapat diketahui kualitas aktual yang kurang dari Avanza' Dengan adanya penelitian ini dapat menentukan strategi untuk membentuk brand image yang lebih baik pada Avanza di mata konsumen. Penelitian dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 150 responden yang memiliki atau pemah mengemudi beberapa kali mobil Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Data - data dari kuesioner selanjqtnya diolah untuk mengukw perceived quality dan brand associalion.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 08 Nov 2019 10:21
Last Modified: 08 Nov 2019 10:21
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/36652

Actions (login required)

View Item View Item