Pengaruh Tangibel-Sensorial Experience, Staff Relational/Interactional Experience, Aesthetic Perception dan Location pada Customer Satisfaction Budget Hotel di Indonesia

Purnomo, Steven Ignatius (2019) Pengaruh Tangibel-Sensorial Experience, Staff Relational/Interactional Experience, Aesthetic Perception dan Location pada Customer Satisfaction Budget Hotel di Indonesia. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6299_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6299_Abstrak.pdf

Download (143kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/256869

Abstract

tangible-sensorial experience, staff relational/interactional experience, aesthetic perception dan location terhadap customer satisfaction dengan objek budget hotel di Indonesia. Jenis Penelitian yang digunakan adalah basic research yang menggunakan 4 variabel yaitu tangible-sensorial experience, staff relational/interactional experience, aesthetic perception dan location. Sumber data yang digunakan adalah data premier yaitu dengan menyebarkan kuisioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 105 kuisioner yang disebarkan di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan non-probability sampling dan data akan diolah dengan mengunakan bantuan SPSS 2013 For windows. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan antara tangible-sensorial experience, staff relational/interactional experience, aesthetic perception dan location terhadap customer satisfaction.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Budget hotel, customer satisfaction, location
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 29 Nov 2019 07:56
Last Modified: 29 Nov 2019 07:56
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/36826

Actions (login required)

View Item View Item