Liwanto, Heni Anatasya (2019) Personal Selling pada PT Tiga Permata di Sidoarjo. Working Paper. Fakultas Bisnis dan Ekonomika.
Preview |
PDF
LKLM_132_Abstrak.pdf Download (64kB) | Preview |
Abstract
PT Tiga Permata merupakan salah satu perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang logistik dan transportasi. PT Tiga Permata mulai berdiri sejak tahun 2009 dengan nama PT Tiga permata Logistik, kemudian pada tahun 2012 juga didirikan PT Tiga Permata Ekspres sebagai sarana PT Tiga Permata Logistik dalam mendistribusikan barang- barang. PT Tiga Permata menawarkan layanan jasa bagi perusahaan- perusahaan maupun konsumen individu untuk menyimpan barang-barang sekaligus pengelolaan gudang dan perawatan barang. Selain itu, PT Tiga permata juga menawarkan layanan jasa pendistribusian barang ke berbagai tujuan. Di dalam melakukan aktivitas personal selling, pada departemen marketing PT Tiga Permata menerapkan tahap-tahap personal selling, yaitu: Prospecting, Preapproach, Approach, Presentation and Demonstration, Handling Objection, Closing the Sale, dan Follow up and maintenance. Laporan Kerja Lapangan Personal Selling pada PT Tiga Permata di Surabaya ini, peserta magang sebagai sales marketing mengkaitkan pengalaman praktik kerja lapangan yang telah dijalani selama 245 jam kerja dikaitkan dengan teori personal selling. Pengamatan dan pengalaman selama melakukan kerja lapangan akan digunakan untuk membahas mengenai peran personal selling dalam meningkatkan penjualan pada PT Tiga Permata di Surabaya.
Item Type: | Monograph (Working Paper) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Personal Selling, Tahap-tahap Personal Selling, Distribusi Jasa |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 10 Dec 2019 07:05 |
Last Modified: | 10 Dec 2019 07:05 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/36883 |
Actions (login required)
View Item |