Pengaruh Kualitas Produk Tabungan dan Kualitas Layanan Bank terhadap Kepuasan Nasabah BRI di Surabaya

Rohmah, Azizah Nur (2019) Pengaruh Kualitas Produk Tabungan dan Kualitas Layanan Bank terhadap Kepuasan Nasabah BRI di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of SP_2060_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
SP_2060_Abstrak.pdf

Download (125kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/256900

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas produk tabungan terhadap kepuasan nasabah; (2) pengaruh kualitas layanan bank terhadap kepuasan nasabah; (3) pengaruh kualitas produk tabungan dan kualitas layanan bank terhadap kepuasan nasabah. Sampel yang diambil sebanyak 85 responden nasabah BRI di Surabaya menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner online dan teknik analisis data menggunakan SPSS 25.00. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk tabungan berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah; (2) kualitas layanan bank berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah; (3) kualitas produk tabungan dan kualitas layanan bank berpengaruh posisif terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: kualitas produk tabungan, kualitas layanan bank, kepuasan nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Economic
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 07 Jan 2020 06:28
Last Modified: 07 Jan 2020 06:28
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/36953

Actions (login required)

View Item View Item