Rohmah, Azizah Nur (2019) Pengaruh Kualitas Produk Tabungan dan Kualitas Layanan Bank terhadap Kepuasan Nasabah BRI di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
SP_2060_Abstrak.pdf Download (125kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas produk tabungan terhadap kepuasan nasabah; (2) pengaruh kualitas layanan bank terhadap kepuasan nasabah; (3) pengaruh kualitas produk tabungan dan kualitas layanan bank terhadap kepuasan nasabah. Sampel yang diambil sebanyak 85 responden nasabah BRI di Surabaya menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner online dan teknik analisis data menggunakan SPSS 25.00. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk tabungan berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah; (2) kualitas layanan bank berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah; (3) kualitas produk tabungan dan kualitas layanan bank berpengaruh posisif terhadap kepuasan nasabah.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk tabungan, kualitas layanan bank, kepuasan nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Economic |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 07 Jan 2020 06:28 |
Last Modified: | 07 Jan 2020 06:28 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/36953 |
Actions (login required)
View Item |