Peran Asosiasi Merek dalam Menciptakan Conspicuous Consumption pada Konsumen Telepon Seluler Merek Blackberry di Surabaya

Hakim, Lukmanul (2011) Peran Asosiasi Merek dalam Menciptakan Conspicuous Consumption pada Konsumen Telepon Seluler Merek Blackberry di Surabaya. Masters thesis, University of Surabaya.

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/224409

Abstract

Merek telah lama dipandang sebagai alat penting pembentukan identitas. Adanya konsumsi yang bertujuan untuk peningkatan status menunjukan peran penting merek dalam konsumsi tersebut. Tujuan penelitian ini adalah menyelidiki hubungan konseptual antara asosiasi merek yang terdiri dari familiaritas merek, simbolisme merek, perasaan terhadap merek dan kecocokan citra pribadi dan citra merek terhadap conspicious consumption. Guna mencapai tujuan tersebut penelitian akan menggunakan metode kausalitas dengan convenience sampling sebagai metode penarikan sampel dan metode structural equation modeling sebagai alat analisis.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: conspicuous consumption, simbolisme merk, kecocokan citra pribadi, familiaritas merek, brand affect.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Postgraduate Programs > Master Program in Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 18 Jul 2013 04:13
Last Modified: 18 Jul 2013 04:13
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/3703

Actions (login required)

View Item View Item