Sanjaya, Eko Cipto Hendryk (2019) Kebijakan Physical dan Promotion pada CV Alima Multikreasi (The Headline Store Surabaya). Working Paper. Fakultas Bisnis dan Ekonomika.
Preview |
PDF
LKLM_149_Abstrak.pdf Download (34kB) | Preview |
Abstract
CV Alima Multikreasi (The Headline Store) merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri fashion retail, perusahaan ini baru beroperasi sejak 24 Januari 2019, di Pakuwon Mall, Surabaya. Terdapat permasalahan yang dialami oleh perusahaan, yaitu terdapat perbedaan penjualan sebuah brand tertentu dibandingkan brand lainnya, hal tersebut dikarenakan oleh tata letak beberapa brand yang penjualannya lebih sedikit tersebut yang memang tidak terlihat oleh pengunjung. Pada Laporan Kerja Lapangan Kebijakan Physical Facilities dan Promotion Pada CV Alima Multikreasi (The Headline Store Surabaya) ini, peserta program internship sebagai assistant manager mengkaitkan pengalaman praktik kerja lapangan yang telah dijalani selama 216 jam kerja dikatikan dengan teori kebijakan physical facilities dan promotion.
Item Type: | Monograph (Working Paper) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Fasilitas Fisik, Promosi, Bauran Ritel |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 17 Jan 2020 03:33 |
Last Modified: | 17 Jan 2020 03:33 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/37064 |
Actions (login required)
View Item |