Kebijakan Physical dan Promotion pada CV Alima Multikreasi (The Headline Store Surabaya)

Sanjaya, Eko Cipto Hendryk (2019) Kebijakan Physical dan Promotion pada CV Alima Multikreasi (The Headline Store Surabaya). Working Paper. Fakultas Bisnis dan Ekonomika.

[thumbnail of LKLM_149_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
LKLM_149_Abstrak.pdf

Download (34kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/257272

Abstract

CV Alima Multikreasi (The Headline Store) merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri fashion retail, perusahaan ini baru beroperasi sejak 24 Januari 2019, di Pakuwon Mall, Surabaya. Terdapat permasalahan yang dialami oleh perusahaan, yaitu terdapat perbedaan penjualan sebuah brand tertentu dibandingkan brand lainnya, hal tersebut dikarenakan oleh tata letak beberapa brand yang penjualannya lebih sedikit tersebut yang memang tidak terlihat oleh pengunjung. Pada Laporan Kerja Lapangan Kebijakan Physical Facilities dan Promotion Pada CV Alima Multikreasi (The Headline Store Surabaya) ini, peserta program internship sebagai assistant manager mengkaitkan pengalaman praktik kerja lapangan yang telah dijalani selama 216 jam kerja dikatikan dengan teori kebijakan physical facilities dan promotion.

Item Type: Monograph (Working Paper)
Uncontrolled Keywords: Fasilitas Fisik, Promosi, Bauran Ritel
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 17 Jan 2020 03:33
Last Modified: 17 Jan 2020 03:33
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/37064

Actions (login required)

View Item View Item