Andrias, Yongky Caminero (2019) Laporan Kerja Lapangan Strategi Bauran Pemasaran yang Efektif pada CV. Rama Musikindo Erapersada Grup (Roy Music Entertaiment Surabaya). Working Paper. Fakultas Bisnis dan Ekonomika.
Preview |
PDF
LKLM_120_Abstrak.pdf Download (208kB) | Preview |
Abstract
CV. Rama Musikindo Erapersada Grup (Roy Music Entertainment) merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri penyedia jasa music, perusahaan ini beroperasi sejak 21 Mei 1998, di Kutisari Selatan 2 Royal Park D3/62, Surabaya. Terdapat permasalahan yang dialami oleh perusahaan, yaitu menurunnya jumlah penjualan dari tahun ketahun, hal tersebut dikarenakan dalam menyusun bauran pemasaran ada beberapa faktor yang kurang tepat. Tujuan dari internship program yaitu mengetahui personal selling dan bauran pemasaran yang efektif pada Roy Music Entertainment serta pengumpulan data menggunakan metode praktik langsung dengan bekerja didalam perusahaan objek. Pada Laporan Kerja Lapangan Strategi Bauran Pemasaran Yang Efektif Pada CV. Rama Musikindo Erapersada Grup (Roys Music Entertainment Surabaya) ini, peserta magang sebagai staff marketing mengkaitkan pengalaman praktik kerja lapangan yang telah dijalani selama 266 jam kerja dikaitkan dengan teori marketing mix
Item Type: | Monograph (Working Paper) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran, Musik, Jasa. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 04 Feb 2020 03:50 |
Last Modified: | 04 Feb 2020 03:50 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/37241 |
Actions (login required)
View Item |