Pengaruh Service Quality, Food Quality, Price Value Ratio terhadap Customer Satisfaction pada Restaurant Cepat Saji Burger King di Surabaya

Jannah, Nurul Roudhotun (2019) Pengaruh Service Quality, Food Quality, Price Value Ratio terhadap Customer Satisfaction pada Restaurant Cepat Saji Burger King di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6313_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6313_Abstrak.pdf

Download (51kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/256989

Abstract

Penelitian ini bertujuaan untuk menganalisi dan mengetahui Pengaruh Service Quality, Food Quality, Price Value Ratio, Customer Satisfaction Terhadap Behavioral Intention di Burger King Surabaya. Sebanyak 154 responden dalam penelitian ini yang telah diambil sampelnya. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang pernah makan di Burger King. Analisis dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dan diolah menggunakan software SPSS versi 24.0 for Windows serta Amos versi 22.0 for windows untuk pengujian model pengukuran dan model struktural. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa hipotesis terdukung dan signifikan. Adapun hipotesis tersebut Customer Satisfaction dengan Behavioral Intention, Service Quality dengan Customer Satisfaction, Food Quality dengan Customer Satisfaction dan Price Value Ratio dengan Customer Satisfaction.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Food Quality, Customer Satisfaction, Price Value Ratio, Behavioral Intention.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 13 Feb 2020 02:10
Last Modified: 13 Feb 2020 02:10
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/37332

Actions (login required)

View Item View Item