Pengaruh Perceived Quality, Brand Awareness, dan Brand Loyalty terhadap Overall Brand Equity Merek H and M di Surabaya

Amirah, Nada Rifdah (2019) Pengaruh Perceived Quality, Brand Awareness, dan Brand Loyalty terhadap Overall Brand Equity Merek H and M di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6303_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6303_Abstrak.pdf

Download (31kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/256901

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalis pengaruh perceived quality, brand awareness,dan brand loyalty terhadap overall brand Equity merek h&m di surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS 18 for Windows dan Amos Graphics 21 for Windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 responden yang memenuhi karakteristik populasi yang telah ditentukan dan diperoleh dari penyebaran kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh positif perceived quality terhadap brand loyalty, pengaruh positif brand awareness terhadap brand loyalty, dan pengaruh positif brand loyalty terhadap overall brand Equity.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Perceived Quality, Brand Awareness, Brand Loyalty, Overall Brand Equit
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 13 Feb 2020 03:42
Last Modified: 13 Feb 2020 03:42
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/37340

Actions (login required)

View Item View Item