Pengaruh Personal Practices dan Functional Practices terhadap Customer Satisfaction di Restoran Ctrl+A Jember

Tejasukmana, Joshua Shine (2019) Pengaruh Personal Practices dan Functional Practices terhadap Customer Satisfaction di Restoran Ctrl+A Jember. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6311_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6311_Abstrak.pdf

Download (100kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/256985

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh functional practices dan personal practices di restoran Ctrl+A Jember. Penelitian ini dilakukan terhadap pelanggan restoran Ctrl+A Jember. Pengolahan data SPSS 23 for windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakan non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 139 responden yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan. Data di olah menggunakan mean, standard deviasi, multiple regression analysis, dan uji T. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh antara personal practices terhadap customer satisfaction dan juga menunjukan bahwa functional practices tidak berpengaruh terhadap customer satisfaction di restoran Ctrl+A Jember menurut para pelanggan restoran Ctrl+A Jember.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Personal practices, Functional practices, Customer satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 13 Feb 2020 04:00
Last Modified: 13 Feb 2020 04:00
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/37345

Actions (login required)

View Item View Item